HTTP Status[404] Errno [0]

Jubir SUKA : None Tak Pantas Ditakuti

06 June 2013 07:06
Jubir SUKA : None Tak Pantas Ditakuti
Irman Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Majunya mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel Irman Yasin Limpo di Pilkada Makassar dianggap biasa-biasa saja oleh kubu pasangan calon Supomo Guntur-Kadir Halid.

Hal tersebut tercermin dari Juru bicara SUKA, Dedi Alamsyah Mannorai dalam keterangan persnya di bilangan Panakkukang Makassar, Rabu (5/6/2013).

“Bagi kami, None tidak pantas ditakuti, namun harus diapresiasi. None maju silahkan karena itu hak dia dan tidak ada sama sekali orang yang melarangnya termasuk Pak Gubernur Sulsel,” kata Dedi di dahapan wartawan.

Semakin banyaknya figur serta kandidat yang bertarung di Pilwali 18 September mendatang, menurut Dedi, menunjukkan bahwa proses demokrasi di Kota Makassar berjalan dengan baik.

Selain persoalan demokrasi, Dedi juga menilai adik bungsu Gubernur Sulsel tersebut sangat pantas bersaing dengan kandidat lainnya karena kemampuan dalam mengelola sistem pemerintahan dan birokrasi tak lagi diragukan.

“Sehingga tidak perlu ditakuti. Namun tetap kita perhitungkan,”ujarnya.

Terkait dinasti, Dedi menuturkan, dalam undang-undang dan aturan pilwali tak ada aturan yang melarang politik dinasti.

Apalagi warga Makassar merupakan pemilih cerdas yang tidak bergantung pada janji-janji politik yang disampaikan calon (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya