HTTP Status[404] Errno [0]

Band Musik Rock Indonesia Slank Tur ke 8 Kota

07 June 2013 00:48
Band Musik Rock Indonesia Slank Tur ke 8 Kota
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Band rock Indonesia, Slank akan berduet dengan enam artis cantik seperti Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Kikan, dan Citra Scholastika di delapan kota di Indonesia.

Konser dengan tajuk Rejuvenated tersebut, akan digelar di Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Solo dan Malang.

“Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Banjarmasin pada 9 Juni dan akan berakhir di Malang pada 4 Juli,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas S. Alimi di Jakarta, Rabu (5/6).

Dia melanjutkan bahwa konser ini akan memberikan penampilan yang berbeda karena Slank akan membawakan lagu-lagu hits dan penyanyi-penyanyi yang ikut berkolaborasi pun nantinya akan menyanyikan lagu Slank dengan nuansa yang berbeda.

“Tentunya dengan aransemen khas Slank,” katanya.

Tidak hanya itu, konser Slank yang identik dilakukan diluar ruangan, untuk konser kali ini, Anas menyebutkan akan dilakukan dalam ruangan.

Hal ini dilakukan untuk mengakomodir permintaan penggemar yang selama ini ingin menikmati musik Slank dengan nuansa yang berbeda.

“Penonton akan diberikan gimmick serta kejutan-kejutan di setiap pertunjukkan,” katanya.

Harga tiket berkisar pada Rp150 ribu hingga Rp500 ribu dan bisa didapat di ticket box serta via online (daring) di tiketapasaja.com. Konser ini digelar oleh LA Light bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communications. (berita8/RGA)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya