HTTP Status[404] Errno [0]

Dewan Minta Dishub Kota Makassar Perlu Adakan Study Kelayakan Sebelum Keluar Daerah

08 June 2013 01:25
Dewan Minta Dishub Kota Makassar Perlu Adakan Study Kelayakan Sebelum Keluar Daerah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar meminta agar Dinas Perhubungan Kota Makassar harusnya gelar study kelayakan sebelum study banding keluar daerah yang dikhabarkan akan berangkan pekan depan.

Kebrangkatan oleh Dinas Perhubungan ke Batam merupakan salah satu program terkait dengan Bus Pariwisata yang akan mamsuki seluruh wilayah yang ada di Kota Makassar, sebelumnya hanya terbatas khusus dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddi hingga ke jalan Ujung Pandang atau Depan Benteng Fort Rotherdham Makassar.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar Drs.Abdul Rauf Rahman, SH.MH mengatakan perencanaan bus pengatar pariwisata yang berkunjung ke Makassar dengan jalur seluruh wilayah yang ada di daerah ini tidak sebanding dengan akses jalan yang ada di kota Makassar.

Menurut Politikus dari Partai Amanat Nasional ini, dengan perencanaan seperti ini pemerintah juga perlu menjadi perhatian terhadap akas jalan yang memadai yang harus menambah jalur akses jalan salah satunya ialah penambahan jembatan Play Over yang melintas dari arah Bandara Internasional Hasanuddin Makassar hingga ke pusat Kota Makassar. (rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya