HTTP Status[404] Errno [0]

Duh … Bapak Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan

08 June 2013 01:20
Duh … Bapak Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Bejat sekali tindakan Sofyan Dalimunte (49). Dia tega menyetubuhi putri kandungnya Y (19) hingga hamil dan melahirkan.
Alasan dia melakukan perbuatan itu karena rasa sayang dan cemburu anaknya punya kekasih hati.

“Saya lakukan itu (hubungan intim) karena rasa teramat sayang. Saya juga cemburu melihatnya yang sering berpacaran. Makanya saya nekat menyetubuhinya,” kata Sofyan kepada wartawan di Mapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin pekan lalu (3/5/2013)

Sofyan mengaku, cemburu setiap kali melihat Y yang tamat SMA tahun 2011 itu dijemput pacarnya. Sofyan ingin memacari anak kandungnya itu. Rasa cemburunya itu, membuat dia nekat meminta putrinya untuk melayani nafsu bejatnya.

“Awalnya sekitar bulan Juli 2012 lalu. Saat itu saya masuk ke kamarnya. Terus dia marah. Selanjutnya saya paksa, tapi saya tidak mengancamnya dan akhirnya kami melakukannya,” kata Sofyan.

Perbuatan itu terus menerus dilakukan Sofyan. Setiap kali ada kesempatan, perbuatan tak senonoh terus dilakukan, hingga akhirnya Y hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki pada 30 Mei 2013 lalu.

“Tapi bayi itu akhirnya meninggal begitu baru lahir beberapa jam,” kata Sofyanm seperti dirilis Merdeka.com

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Gimasdiningrat menyebutkan, Sofyan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. “Ancaman hukumannya 5 tahun penjara,” kata Gisma (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya