HTTP Status[404] Errno [0]

Kejati Sul-Sel dan UNHAS Jaling Kerja Sama Berantas Korupsi

08 June 2013 01:22
Kejati Sul-Sel dan UNHAS Jaling Kerja Sama Berantas Korupsi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Banyaknya kasus korupsi yang sedang ditangani kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan membutuhkan pemeriksaan ahli, maka pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rencana untuk menggandeng Universitas Hasanuddin (Unhas).

Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Chaerul Amir, menjelaskan, selama ini pihaknya menggunakan ahli dari Dinas Pekerjaan Umum dan Politeknik Negeri Ujung Pandang, namun karena kedua pihak tersebut personilnya terbatas maka ahli dari Universitas Hasanuddin menjadi solusi.

Menurut Dia untuk lebih memudahkan koordinasi dalam penanganan kasus maka akan dilakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU).

“Kita juga akan MOU dengan Unhas sekitar tangal 20-an oleh Kajati Sulsel untuk permintaan bantuan tenaga teknik supaya permintaan tenaga ahli bisa dilakukan langsung” jelas Chaerul Jum’at( 07/06/13).

Chareul Amir juga mengatakan, setelah MOU ditandatangani maka pekerjaan pertama yang akan dilakukan oleh ahli dari Unhas adalah memeriksa pekerjaan fisik Gelanggang Olah Raga (GOR) Malili. Sesuai laporan masyarakat, pada pekerjaan pembangunan GOR Malili terdapat banyak kekurangan volume pekerjaan, seperti diameter besi dan kedalaman tiang pancang yang kurang.(RGA).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya