HTTP Status[404] Errno [0]

Rajin Patroli di Pondokan Mahasiswa

08 June 2013 01:19
Rajin Patroli di Pondokan Mahasiswa
Ahmad Yulius
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Aparat kepolisian Tamalanrea kini mengintensifkan kegiatan patroli pada malam hari. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk meningkatnya kasus pencurian yang terjadi pada asrama mahasiswa yang ada pada wilayah Tamalanrea. Memang diwilayah Tamalanrea sendiri banyak terdapat pondokan mahasiswa yang berasal dari kampus Unhas.

Kapolsekta Tamalanrea AKP Ahmad Yulias dikonfirmasi BugisPos diruang kerja Jumat 7/6/2013 tak menampik jika wilayahnya banyak terdapat kasus pencurian. Menurutnya kasus pencurian yg mendominasi dsini (tamalanrea). Ini disebabkan karna bertebaran pondokan mahasiswa yang iya jadikan sebagai tempat kostnya, “jelasnya.

Alumni Sepa 2002 ini menambahkan biasanya dalam sehari terdapat satu laporan kasus pencurian yang masuk di polsek. Mereka menggasak barang milik mahasiswa seperti handphone, laptop. Maka dari itu kita lakukan patroli malam tiap hari serta mengfungsikan Babinkamtibmas diwilayah Tamalanrea, “terangnya.

Digalakkannya patroli malam hari pun menurut mantan Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar ini kita sudah meringkus para pelaku pencurian belum lama ini. Selain itu kita juga aktif melakukan patroli di Perumahan dosen, BTN Hamsi, Nusa Tamalanrea Indah, Kelurahan Bira dan Kelurahan Parangloe guna memberi rasa aman pada masyarakat disini,” kunci AKP Ahmad Yulias. Â (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya