HTTP Status[404] Errno [0]

Susan Bachtiar Senang Main dengan Nicholas Saputra

08 June 2013 01:15
Susan Bachtiar Senang Main dengan Nicholas Saputra
Susan Bachtiar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Lama tak terdengar kabarnya, presenter Susan Bachtiar kini muncul lewat film terbaru yang ia bintangi berjudul ‘Cinta dari Wamena’. Menurut wanita 47 tahun ini, tak hanya cerita dari keseluruhan film ini yang dinilainya menarik dan mengedukasi.

Namun lewat film besutan Lasja Susatyo tersebut, wanita 40 tahun ini mengaku senang karena bisa terlibat bermain langsung bersama idolanya. Siapakah?

“Saya mengidolakan dia (Nicholas Saputra). Dia cukup kompeten. Untuk bisa terjun langsung, dan ikut berpartisipasi itu saya sudah cukup senang,” ujar Susan Bachtiar saat ditemui saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Di film ‘Cinta dari Wamena’ ini Susan mengungkapkan dirinya berperan menjadi kekasih dari bintang film ‘Janji Joni’ tersebut.

Meski terpaut usia yang cukup jauh dengan Nicholas, namun perempuan kelahiran, Jakarta 2 Mei 1973 ini mengaku tak mengalami kesulitan.

Susan mengaku menikmati setiap peran dari skenario yang ia mainkan.

“Membangun chemistry, dia enak-enak aja. Lebih deket emang di film itu. Orangnya ya begitu, gampang membangun chemistrynya,” urainya seperti dirilis detikHOT

‘Cinta dari Wamena’ sendiri mengangkat kisah para penderita HIV yang marak di kawasan Papua. Proses pembuatan film ini menelan waktu yang cukup lama yaitu 3,5 tahun.

Tayang mulai 13 Juni mendatang, ‘Cinta dari Wamena’ akan dirilis bertepatan dengan waktu liburan sekolah (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya