HTTP Status[404] Errno [0]

25 Anggota Pansus DPRD Makassar Pelisiran di Dua Kota, Habiskan APBD Rp.300 Juta Lebih

10 June 2013 21:58
25 Anggota Pansus DPRD Makassar Pelisiran di Dua Kota, Habiskan APBD Rp.300 Juta Lebih
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Sebanyak dua puluh lima Anggota Pansus Perda Asap Rokok DPRD Kota Makassar melakukan kunjungan kerja ke Palembang dan DKI Jakarta.

Untuk menerapkan peraturan daerah tentang kawasan tanpa asap rokok 25 Anggota Pansus DPRD Kota Makassar melakukan kunjungan kerja ke kota Palembang dan DKI Jakarta selama empat hari.

Tujuan ke dua kota tersebut untuk menyakan presepsi terhadap peraturan daerah tentang kawasan tanpa asap rokok yang sudah di terapkan di dua kota itu.

Kabag Humas DPRD Makassar Muhammad Ilyas Said, SE kepada wartawan di Makassar mengatakan keberangkatan ke 25 anggota Pansus DPRD Makassar tersebut karena sesuai dengan kesepakatan hasil rapat yang digelar sebelumnya di ruang badan anggaran DPRD Makassar memutuskan rancangan peraturan daerah tentang kawasan bebas asap rokok untuk dipansuskan.

Menurut Ilyas dari data yang di dapatkan setiap pansus DPRD Makassar dibekali uang saku sebesar 10 juta rupiah lebih per Anggota Pansus sehingga jumlah keselurahan mencapai tiga ratus juta rupiah darai APBD kota Makassar.(rga).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya