HTTP Status[404] Errno [0]

Caleg DPRD Makassar Mulai Dekati Konstutiennya

10 June 2013 00:56
Caleg DPRD Makassar Mulai Dekati Konstutiennya
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Calon Legislatif untuk tingkat DPRD Kota Makassar silatuh rahmi bersama dengan tim suksesnya yang di gelar di kecamatan Tallo Minggu Sore 9/6/13.

Salah satu Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar ialah caleg dari Partai Persatuan Pembangunan yakni Sitti Nurlia.

‘Sitti Nurlia yang nantinya akan bertarung di daerah pemilihan dua meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung Tanah dan Kecamatan Wajo.

Menurut Sitti Nurlia silatuh rahmi ini bertujuan untuk lebih mempererat jaling komunikasi terhadap calon legislatif di pemilu tahun 2014.

Dikatakan Pencalonannya sebagai caleg DPRD karena keinginan diri sendiri untuk lebih mengembangkan pendidikan yang dinilai belum tepat sebab masih banyak generasi muda saat ini banyak dijumpai di jalan.

Ditanya tentang sikap DPC Partai Persatuan Pembangunan agar kader diharapkan untuk bekerja pada Pilkada Walikota Makassar sebagai tolak ukur suara, kata Nurlia tentunya akan menyiapkan sesuatu, sesuai program Partai Berlambang Kha’bah tersebut.(rg).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya