HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar Gelar Indonesia Marketeers Festival tahun 2013

12 June 2013 02:07
Makassar Gelar Indonesia Marketeers Festival tahun 2013
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugsiPos — Untuk pertama kalinya Kota Makassar menggelar Indonesia Marketeers Festival, yang merupakan ajang pertemuan para juara pemasaran dari PerusahaanBUMN dan sektor Pemerintahan di Provinsi sulawesi selatan dan sulawesi barat.

“Indonesia Marketeers Festival 2013 ini digelar di Hotel Grand Clarion Makassar selasa 11/6/13, yang dihadiri 500 peserta dari kalangan pemasaran, pengusaha dan masyarakat pada umumnya, yang bertemakan “On Becoming Local Champion”.

Pada Pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2013, salah seorang pengusaha sukses di Indonesia Hermawan KartaJaya mengatakan di gelarnya Indonesia Marketeers Festival 2013 dikota Makassar merupakan rangkaian ke sepuluh setelah sukses di 9 kota selama tujuh tahun berturut-turut.

‘Acara Indonesia Marketeers Festival 2013 akan di lakukan di 16 kota Besar di tanah air dengan tujuan agar daerah memberikan insight tentang apa yang sedang terjadi di dunia pemasaran dan bisnis, yang sudag barang tentu harus di inspirasikan di seluruh Indonesia, kata Hermawan.

Dalam pemilihan Marketeers Festival 2013 adalah penganugrahan Makasar Marketeers Champion 2013 yang di berikan untuk para juara lokal yang memiliki kinerja luar bias selama kurun waktu 1 tahun, Indonesia Marketeers Festival 20013 ini kerja sama dengan pihak PT.Pos Indonesia.(RGA).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya