HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo : Biarlah Masyarakat yang Menilai

12 June 2013 02:06
Supomo : Biarlah Masyarakat yang Menilai
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Meski dianggap tak bekerja mengurus kebersihan selama dua tahun, Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur, tak ingin berpolemik.

Menurut dia, dirinya hanya mengabdi untuk warga Makassar. Dia tidak ingin dipuji, apalagi dianggap paling berjasa dalam meraih Piala Adipura.

“Biarlah masyarakat yang menilai. Karena masyarakat yang tahu betul, siapa yang ada di lapangan mengurus kebersihan, dan siapa yang hanya di belakang meja. Sebagai bawahan walikota, apapun penilaian atasan saya harus saya hormati,” kata Supomo Guntur, tadi malam seperti disampaikan juru bicara Suka, Bachtiar Maddatuang, Selasa 11 Juni.

Menurut Supomo, ia juga memahami posisi Walikota Makassar, yang juga Ketua Partai Demokrat akan berusaha untuk memenangkan calonnya.

“Karena pak wali mendukung calon lain, pasti yang ditonjolkan adalah calon walikota yang didukung. Tapi sekali lagi, biarlah masyarakat yang menilai. Karena kalau saya dianggap jelek, tidak mungkin pak Ilham pilih saya dulu jadi wakilnya. Saat pilgub pun, ketika pak wali cuti dan kampanye ke daerah-daerah, saya yang dikasi tanggungjawab mengurus kota,” kata Supomo. (rilis)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya