HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo di Karuwisi, Kadir Halid Sambangi Pasar Hartaco

12 June 2013 09:17
Supomo di Karuwisi, Kadir Halid Sambangi Pasar Hartaco
Calon Wakil Walikota Partai Golkar Kadir Halid, saat menyerap aspirasi pedagang di Pasar Hartaco.(FOTO : andy mirror)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Calon Wakil Walikota Partai Golkar Kadir Halid, saat menyerap aspirasi pedagang di Pasar Hartaco.(FOTO : andy mirror)

Calon Wakil Walikota Partai Golkar Kadir Halid, saat menyerap aspirasi pedagang di Pasar Hartaco.(FOTO : andy mirror)

BugisPos —Â Calon Wakil Wali Kota Makassar, Kadir Halid, menyapa warga Pasar Hartaco, Makassar, Selasa (11/6/2013).

Pasangan Calon Walikota Partai Golkar, Supomo Guntur ini, disambut gembira oleh para pedagang setempat. Banyak aspirasi yang diamanahkan para pedagang ini, ke Kadir Halid, yang pernah menjabat Kepala PD Pasar
Kota Makassar, jika memenangkan Pilwali Makassar 18 September mendatang.

Kadir berpasangan calon Walikota Supomo Guntur. Keduanya menamakan pasangannya SUKA (Supomo-Kadir).

Pedagang juga berharap kepada pasangan SUKA agar Pasar Hartaco yang beberapa waktu lalu terbakar, dibangun kembali dan waktu berdagang mereka bisa lebih lama.

Saat ini, pedagang hanya bisa berdagang sampai pukul 12.00 Wita. Jika Supomo-Kadir memimpin Makassar, pedagang berharap waktu mereka mencari rejeki bisa lebih dioptimalkan.

Menanggapi aspirasi pedagang tersebut, Kadir berjanji akan merealisasikannya. Sebab, prinsip pasangan SUKA dalam memimpin Makassar periode 2014-2019, adalah mengedepankan kepentingan masyarakat kecil.

Supomo Guntur Hadiri Isra Mi’raj di Karuwisi

Wakil Walikota Makassar, yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Makassar, Supomo Guntur menghadiri undangan Isra Mi’raj di Masjid Nurus shalah Karuwisi, Kecamatan Panakkukang.

Acara ini dirangkaikan peresmian Masjid Nurus Shala dan penandatanganan prasasti pembangunan tahap kedua masjid ini. Supomo memberikan bantuan dana dari uang pribadinya untuk pembangunan masjid ini.

Ratusan warga, tokoh agama, pemuka masyarakat, serta aparat pemerintah setempat hadir diacara ini.

Sebagaimana dilansir Tribun Timur.com, dalam sambutannya, Supomo meminta masyarakat Karuwisi untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Makassar, 18 September mendatang.

“Gunakan hak pilih saudara-saudara dan pilihlah calon wali kota yang telah teruji, berpengalaman, dan bersih,” kata Supomo.

Di Pilwali Makassar mendatang, pria asal Jeneponto yang akrab disapa Karaeng Sewang ini, mencalonkan diri sebagai calon wali kota. Dia berpasangan dengan calon wakil wali kota, Kadir Halid. Pasangan Supomo-Kadir (SUKA) diusung Golkar dan PDIP.(gaf)

Â
Â
Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya