HTTP Status[404] Errno [0]

Lagi…Mahasiswa UIT Bolkade Pertigaan Jalan AP Pettarani dan Rappocini Tolak Kenaikan BBM

13 June 2013 22:37
Lagi…Mahasiswa UIT Bolkade Pertigaan Jalan AP Pettarani dan Rappocini Tolak Kenaikan BBM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Untitled — Puluhan Mahasiswa Universitas Indonesia Timur memblokade jalan pertigaan AP Pettarani dan Jalan Rappocini Makasar rabu sore 12/6/13 dengan menggunakan mobil truk 16 roda untk dijadikan corong aspirasi.

Mereka meblokade pertigaan jalan alternatif di Kota Makassar tersebut terkaiat dengan penolakan kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak yang menurut rencana akan di naikkan pada hari minggu tanggal 16 Juni 2013 tepat pada pukul 00.00 wita.

“Dari Pantauan media ini dilapangan Mahasiswa Universitas Indonesia Timur secara bergantian beoasi di depan kemctan arus lalu linas di daerah itu, yang memacetkan sepanjang jalan AP Pettarani Makassar.

Mahasiswa Universitas Indoensia Timur beberapa kali membakar ban bekas yang dipajang di ruas jalan AP Pettarani Makassar, pengguna jalan harus rela mengambil jalan alternatif guna menghindari demontrasi Mahasiswa dari Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar tersebut. (RGA)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya