HTTP Status[404] Errno [0]

Suka Turun Lapangan

13 June 2013 22:45
Suka Turun Lapangan
Jalan Nusantara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Mengatasi timbulnya kerawanan berupa tindak kejahatan aparat Polres Pelabuhan giat melakukan operasi rutin. Operasi kali ini dengan sasaran berupa senjata tajam dan Narkoba. Mengingat banyaknya Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada diwilayah Polres Pelabuhan.

Sasaran operasi diwilayah jalan Nusantara berupa THM karna meningkatnya penggunaaan narkoba dan kepemilikian senjata tajam dan juga biasanya didapatkan senjata api pada pengunjung THM.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Kompol Dwi Bachtiar, Sik dikonfirmasi BugisPos Rabu 12/6/2013 diruang kerjanya membenarkan hal tersebut. Bahkan menurutnya saya perintahkan semua anggota turun langsung melakukan pengecekan dilapangan bahkan sy juga menemani anggota turun di lapangan, “jelasnya.

Lanjut jebolan Akpol 2001 ini selain wilayah jalan Nusantara kita jadikan sebagai sasaran operasi anggota pun saya perintahkan juga untuk melakukan penyisiran di wilayah kecamatan Ujungtanah dan Kecamatan Wajo. mengingat dua kecamatan tersebut kerawanan kriminalitas meningkat juga, “kunci mantan Kabagops Polres Gowa ini. (syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya