HTTP Status[404] Errno [0]

Keperawanan Hadiah Terindah Buat Suami

18 June 2013 01:47
Keperawanan Hadiah Terindah Buat Suami
Manda Cello
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bagi aktris dan penyanyi Manda Cello, mempertahankan keperawanan ibarat menjaga ikan asin di dekat sekawanan kucing. Meski sulit, bintang film ‘Eyang Kubur’ itu mengaku akan menjaga, dan menyerahkan mahkotanya pada sang suami kelak.

Hal itu dikatakan Cello saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013). Menurutnya, menjaga keperawanan bisa membuat seorang wanita bangga, dan selalu disayang suami.

“Keperawanan itu penting banget buat aku. Kalau kita masih virgin, itulah hadiah terbesar dan terindah untuk suami. Suami pun akan bangga dan sayang sama kita,” ungkapnya dengan mimik wajah serius.

Kata Cello, menjaga keperawanan juga merupakan nasehat ibunya yang terus menerus didengungkan. Apalagi ketika ia beranjak dewasa, dan mulai sering bergaul hingga larut malam dengan teman-temannya.

“Mama sangat keras untuk selalu ngingetin soal virgin harus dijaga baik-baik supaya nggak menyesal nantinya. Makanya aku pengen kayak mama aku, menjaga keperawanan aku untuk suamiku nanti,” jelas sosok kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 itu.

Namun, Cello mengaku saat ini diirnya belum memiliki kekasih. Meski banyak yang mendekati, pelantun single dangdut berjudul ‘Cumi’ itu merasa belum ada pria yang cocok dengan kriteria yang diidamkannya.

“Pengen sih punya pacar, tapi belum ada yang pas. Terus kalau punya, takutnya ngeganggu pekerjaan juga. Kebetulan aku juga orangnya bosenan, jadi ntar aja deh nunggu siap dulu baru pacaran,” katanya.

Cello juga mengaku menyukai pria bule, dan ia menyebut personel One Direction, Zayn Malik sebagai sosok idola. Selain itu dirinya juga bisa jatuh cinta dengan sosok pria seperti Vino G Bastian dalam film ‘Realita Cinta dan Rock n Roll’.

“Aku suka cowok yang sedikit berandalan dari style-nya. Pokoknya cool-cool gimana gitu. Sebenernya suka juga sama bule. Fisiknya yang tinggi, badannya sedikit berisi, dan putih,” jelas cewek yang pernah ikut ajang ‘Miss Celebrity’ 2008 tersebut.

Meski tengah fokus meniti karier, Cello juga berhasrat untuk menikah muda. Anak ketiga dari empat bersaudara itu pun berharap segera ada pria yang bisa meluluhkan hatinya.

“Pengen nikah muda sih, biar cepet punya anak. Nikah jangan terlalu telat juga soalnya, ntar malah susah punya anak. Cuma aku mikir fokus kerja aja dulu, baru merit,” tandasnya.

Antagonis
Dalam berakting, Manda Cello lebih suka memerankan karakter antagonis daripada protagonis. Sebab, ia merasa karakter itu sangat cocok dengan pribadi.
“Lebih senang jadi yang antagonis. Kalau protagonis kayaknya bukan aku banget karakternya,” ungkapnya sepesti dilrilis Kapanlagi.com.
Hal itu disebabkan banyaknya penilaian yang menganggap Cello memiliki pribadi yang jutek dan sombong. Dengan melirik saja, sudah terlihat karakter antagonis yang cocok diperankan oleh wanita tersebut.
“Soalnya kalau orang lihat aku menilainya yang jutek dan sombong. Jadi kalau cuma ngelirik, karakternya ya sudah antagonis gitu,” imbuhnya.
Meski demikian pada dasarnya, pelantun lagu Cumi (Cuma Miscall) itu mengaku memiliki sifat yang baik dan pemalu. “Sebenarnya enggak jutek. Basicnya sih pemalu. Makanya orang-orang menilai Cello ini jutek dan sombong. Padahal enggak, aku baik hati dan tidak sombong,” tuntasnya (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya