HTTP Status[404] Errno [0]

Unjuk Rasa Mahasiswa UNM, Bentrok Dengan Aparat dan Warga

18 June 2013 02:32
Unjuk Rasa Mahasiswa UNM, Bentrok Dengan Aparat dan Warga
bentrok warga mahasiswa UNM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –– Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) sejak senin siang hingga malam pukul 23.00 senin 17/6/13 bentrok bersama warga.

Warga yang sejak seharian merasa jengkel oleh ulah Mahasiswa yang meblokade jalan AP Pettarani sehingga wargapun menyerang aksi mahasiswa yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM senin malam pada pukul 20.30 hingga pukul 23.00.

Dari Pantauan BugsiPos di lapangan sekitar 2 jam Warga dan Mahasiswa UNM saling serang hingga masuk di wilayah kampus UNM Makassar, aparatpun harus rela melihat aksi serang antara warga dan Mahasiswa.

Selang beberapa jam lamanya aksi saling serang, Aparat baru berinisiatif membubarkan paksa ulah Mahasiswa dan warga dengan menembakkan gas air mata kearah Mahasiswa UNM.

Hingga berita ini diturunkan puluhan Mahasiswa di amankan saat ini oleh Aparat yang dikerahkan Polda Sul-sel bar, dilakasi kejadian, Aparat Kepolisian dan Bromob Polda masih tetap berjag-jaga mengantisipasi aksi bentrokan.(RGA).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya