HTTP Status[404] Errno [0]

Aliansi Mahasiwa Kecam Partai Yang Mendukung Naiknya Harga BBM

20 June 2013 03:11
Aliansi Mahasiwa Kecam Partai Yang Mendukung Naiknya Harga BBM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Puluhan Aktifis Mahasiswa yang mengatas namakan Aliansi Rakyat Menggugat menyatakan mosi tak percaya ke Agggota DPRD dan DPR RI karena telah mendukung kenaikan harga BBM.

Terkait dengan sejumlah Partai yang mendukung kenaikan harga Bahan Bakar Minyak BBM diantaranya ialah Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional, Mahasiswa dari Aliansi Rakyat Menggugat mosi ke lima partai itu.

Kedatangannya Ke DPRD Makassar rabu siang 19/6/13, membuat puluhan Mahasiswa dari Aliansi Rakyat menggugat ini emosi karena tak satupun anggota DPRD Makassar dari Partai yang mendukung kenaikan BBM menerima aspirasi mereka.

Jendral Lapangan Aliansi Mahasiswa Menggugat Putra dengan tegas menyatakan tidak menerima atau menolak sidang RAPBN Perubahan yang dilaksanakan oleh parlemen Indonesia DPR RI serta mengecam tindakan represif aparat kepolisian.

Usai melakukan unjuk rasa di Gedung DPRD Makassar itu Mahasiswa Aliansi Rakyat menggugat dengan sendirinya membubarkan diri walaupun tidak ada satu anggota DPRD Makassar menerima pernyataan mereka dan puluhan Aliansi Rakyat menggugat ini juga mendatangi gedung DPRD Provinsi sulawesi selatan.(RGA)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya