HTTP Status[404] Errno [0]

ILMISPI Dorong 1000 Kampus Buka Posko Penolakan Harga BBM

20 June 2013 02:19
ILMISPI Dorong 1000 Kampus Buka Posko Penolakan Harga BBM
Demo tolak kenaikan harga BBM di jakarta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Demo tolak kenaikan harga BBM di jakarta

Demo tolak kenaikan harga BBM di jakarta

BugisPos — Presidium Nasional” Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Se-Indonesia (ILMISPI) menyatakan, sangat menyayangkan sikap Pemerintah yang terus ngotot dalam menaikan harga BBM tanpa melihat Gejolak Penolakan dari sebagian besar kalangan pasca Penetapan Paripurna Kenaikan Harga BBM di DPR. Terlebih lagi banyaknya korban di sebagian besar daerah akibat menolak kebijakan tersebut.

“Saya sangat menyayangkan sikap Pemerintah yang passif dalam menyerap aspirasi publik, khususnya demonstrasi penolakan dari sebagian besar Daerah yang telah membuahkan banyak Korban” tegas Ketua Presidium Nasional ILMISPI, Fuad Bachmid, di Jakarta, Kamis(20/6)

Pihaknya berkesimpulan bahwa Pemerintahan SBY sudah tidak lagi mencerminkan asas Demokrasi yakni dengan menyerap aspirasi dari bawah, malahan Pemerintah gunakan Aparat Keamanan sebagai tameng dalam menghalangi pengunjuk rasa.

“Bayangkan, begitu banyak korban yang timbul tapi Pemerintah seakan-akan menganggap itu sebagai hal yang biasa, Bahkan mengarahkan alat negara untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap Demonstran” katanya.

Fuad menambahkan, bahwa pihaknya akan mendorong 1000 kampus untuk membuka posko Penolakan Kenaikan Harga BBM diseluruh daerah sebagai satu tanggung jawab moral dalam menentang kebijakan yang tidak populis itu

“Saya akan dorong 1000 Kampus untuk membentuk posko penolakan kenaikan BBM sampai Pemerintah Membatalkan rencana tersebut” seru Fuad (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya