HTTP Status[404] Errno [0]

Jupe Tak Ingin Ritual Mandi di Laut

20 June 2013 02:02
Jupe Tak Ingin Ritual Mandi di Laut
Julia Perez
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Setelah tiga bulan mendekam dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Julia Perez bisa menghirup udara bebas, kemarin. Selama di rutan, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku lebih banyak melakukan aktivitas yang bisa mendekatkan dirinya pada Tuhan.
Untuk itu, saat bebas, Jupe– sapaan akrab Julia Perez, memiliki nazar (janji yang harus dibayar), akan mendatangi tujuh masjid dan membagikan Alquran.

Apa alasan Jupe malakukan hal ini? “Sebelumnya, saya sempat dikasih tahu, kalau keluar penjara harus ke laut untuk buang sial. Tapi bagi saya itu terlalu mistis banget,” katanya saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta, Senin, 17/6/13 lalu

Mantan istri Demian Perez pun ini menjelaskan arti dari nazarnya tersebut, yang diakuinya memiliki makna luar biasa. “Tujuh masjid karena, Allah mencintai angka tujuh, adanya tujuh langit, adanya tujuh hari, dan angka tujuh ini menjadi angka keberuntungan saya,” ungkapnya.

Selain mendatangi tujuh masjid, ia pun tak lupa memberikan Alquran. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini juga memiliki cerita tersendiri dengan ayat suci tersebut.

Pengalamannya pernah menginjakkan kaki di Mekkah dan melihat banyaknya orang menjual Alquran dan banyak pula pembelinya, membuat ia tertarik untuk memberikan kitab suci itu ke sejumlah masjid (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya