HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolda Lantik Kapolres dan Kasat Bribomob

20 June 2013 02:17
Kapolda Lantik Kapolres dan Kasat Bribomob
Burhanuddin Andi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ 1194 / VI /2013/ sejumlah perwira menengah dilingkup jajaran Polda Sulselbar kini bergeser. Diantara jabatan yang bergeser adalah Kasat Brimob Polda Sulselbar dan Kapolres Majene.

Yang menjabat Kasat Brimob baru adalah Kombes (Pol) Muhammad Arifin yang menggantikan Kombes (Pol) Ramdhani Hidayat. Kombespol Muhamad Arifin adalah sebelumnya Pamen Yanma Mabes Polri sedangkan pejabat lama Kombespol Ramdani Hidayat selanjutnya mengemban karir di Korbrimob Polri sebagai Kasat Pelopor.

Sementara jabatan Kapolres Majene dijabat oleh AKBP Mohamad Ridwan, Sik menggantikan AKBP Anwar Efendi,Sik yang kini menjabat posisi sebagai Wadiresnarkoba Polda Metro Jaya.

Kapolda Sulselbar Irjen (Pol) Burhanuddin Andi sekaligus melantik kedua perwira tersebut yang berlangsung di lantai satu Mapolda Sulselbar Jalan Perintis Kemerdekaan Makasar Rabu 19/6/2013.

Mantan Kapolda Bengkulu ini dalam arahanya kepada pejabat baru dilantik mengharapkan agar tugas dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.(syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya