Jelang Hari Anti Narkoba, BNN Sul-Sel Gelar Pertandingan Futzal

21 June 2013 10:17
Jelang Hari Anti Narkoba, BNN Sul-Sel Gelar Pertandingan Futzal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos : Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan gelar futzal dalam memperingati hari anti Narkoba internasional 26 Juni 2013.

Sebanyak enam klub futsal mengikuti pertandingan futsal di Lapangan Futsal Holid Makassar, Kamis (20/6/2013). Pertandingan ini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tanggal 26 Juni mendatang.

Di sela-sela pertandingan futsal yang diselenggarakan BNP Sulawesi Selatan, Kepala BNP Sulawesi Selatan, Richard M Nainggolan, mengatakan, kegiatan ini juga senantiasa melapas para pengguna narkoba atau obat-obat terlarang untuk menghindari, sehingga peserta tim futzal ini adalah binaan dari BNN Provinsi Sulawesi Selatan.

Oleh karena itu, Richard M Nainggolan berharap ke depan ajang pertandingan futzal terhadap mantan pengguna narkoba ini dapat lebih berprestasi di kanca daerah, nasional maupun internasional.

Dalam pertandingan futsal oleh BNN ini diikuti dari klub seperti klub Balai Rehab Narkoba, Club Persaudaraan Korban Narkoba Makassar, Club Arti, Sumba Opu, dan Club Jumpandang Baru Suport serta petlita super.(RGA)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya