HTTP Status[404] Errno [0]

Tersangka Pembunuhan Dari Lapas Palopo Mengamuk Di Lapas Gunungsari Makassar

21 June 2013 10:10
Tersangka Pembunuhan Dari Lapas Palopo Mengamuk Di Lapas Gunungsari Makassar
Luluk Kuncoro KPLP Lapas
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Belum cukup sebulan Firmansyah Terpidana kasus Pembunuhan menghuni Lapas Gunung Sari Makassar mengamuk dan menghancurkan fasilitas Lapas yang ada didekatnya.Pelaksana Kepala Pengamanan lapas Luluk Kuncoro mengatakan tahanan yang mengamuk tersebut merupakan Terpidana pembunuhan dan pindahan dari Lapas palopo yang diduga stres.

Firmansyah sempat diamankan diruang isolasi tetapi kondisinya semakin parah. Petugas Lapas memutuskan membawa Terpidana ke Rumah Sakit Jiwa.

Menurut Luluk pemicu Terpidana mengamuk kerena mendengar anaknya meninggal dunia dan sebelum di penjara ayah dan istrinya juga baru saja meninggal dunia.

“waktu sebelum masuk bapak dan istrinya meninggal, dan Terpidana mengamuk setelah mendengar anaknya meninggal dunia”Kata Luluk, (20/06/13).

Firmansnyah tidak sempat melukai tahanan lainnya karena sejak awal ditempatkan di sel tahanan yang terpisah dengan tahanan lain. Hal itu dilakukan menurut Luluk karena sejak dipindahkan dari Lapas Palopo raut muka Terpidana sudah terlihat stres. Pegawai Lapas akhirnya menempatkan terpidana 10 tahun penjara tersebeut di ruang isolasi. Hingga kini sudah 2 warga binaan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jiwa Daerah Sulawesi Selatan masing-masing Firmansyah dan Iting. Keduanya merupakan Terpidana kasus pembunuhan.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya