HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Melayat di Kampung Rama

22 June 2013 05:41
Supomo Melayat di Kampung Rama
Supomo Guntur di tengah-tengah keluarga yang berduka
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo Guntur di tengah-tengah keluarga yang berduka

Supomo Guntur di tengah-tengah keluarga yang berduka

BugisPos — Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur dan Kadir Halid (Suka) tak henti-hentinya melakukan sosialisasi demi untuk lebih meningkatkan lagi popularitasnya.
Kali ini supomo menggalang warga Kampung Rama yang mana warganya mayoritas suku toraja, kehadiran sopomo disambut ribuan Majelis Jemaat Rama,jalan Dirgantara Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang.kamis (20/6/13)

Karaeng Sewang sapaan Supomo Guntur menghadiri acara Liturgi Penghiburan atau biasa juga disebut Pelepasan Jenazah keluarga almarhum Ibu Yohana Kombong. Di kesempatan itu Supomo mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Supomo juga memohon doa serta dukungan kepada Majelis Jamaat pengurus OIL dan segenap Warga Jemaat Rama yang mana akan bertarung dalam pilwalkot September mendatang berpasangan dengan Kadir Halid.

Sementara Keluarga almarhum Ibu Yohana mengucapkan terima kasih kepada pasangan Supomo-Kadir (Suka) yang sudah menyempatkan hadir di pelepasan jenazah dimana diketahui pak Supomo sangat sibuk menghadiri acara dan menyempatkan diri hadir di saat keluarga Yohana berduka.

“Pak Supomo sudah lama bersama-sama kita, bukti kepeduliannya ia menyempatkan diri menghadiri acara duka kami. Kami beserta rumpun keluaga akan senantiasa memberikan dukungan kepada pasangan Suka” kata Yohana (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya