HTTP Status[404] Errno [0]

Dana SPPD

24 June 2013 03:48
Dana SPPD
Syamsu Niang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pimpinan DPRD Makassar meminta agar  dana Surat Perintah Perjalanan Dinas –SPPD- tidak perlu lagi di permasalahkan ke publik.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar H.Syamsu Niang mengatakan dugaan penggunaan dana surat perintah perjalanan dinas –sppd- ke luar daerah di Batam dan DKI merupak tugas fungsi selaku legsilatif DPRD Makassar.

Karena itu Syamsu Niang sangat beraharp agar dana SPPD itu jika ada anggota Badan Legislasi DPRD Makassar yang tidak berangakt sebaiknya di kemablikan saja ke kas DPRD Makassar dan hal ini diharpakan untuk tidak lagi dipermasalahkan.

Caleg DPR RI ini mengakui jika dirinya ikut dalam rombongan kunker ke Batam dan Ibu Kota Negara tersebut akan tetapi tidak sesaui dengan jadwal kunker sebab beretepatan dengan urusan dengan partai politiknya.

Sementara wakil ketua DPRD Makassar lainnya H.Busrah Abdullah saat dimintai tanggapnya menuturkan agar Sekwan DPRD khsusnya bagian keuangan mengemumkan legislator yang terbukti mendatangani dan mengambil dana SPPD namun tidak mengikuti kunker.

”Apalagi ada dugaan anggota baleg dari unsur pimpinan telah menandatangani SPPD tetapi tidak menjalankan tugas ke daerah yang dimaksud, ‘tutupnya.(RGA)).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya