HTTP Status[404] Errno [0]

Surya Paloh Optimis Nasdem 3 Besar Pemilu 2014

26 June 2013 05:52
Surya Paloh Optimis Nasdem 3 Besar Pemilu 2014
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh optimis partainya menembus 3 besar pemilu 2014.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

surya_palohBugisPos — Ketua Umum Partai NasDem,  Surya Paloh yakin partainya mampu menempati tiga besar perolehan suara pada Pemilu 2014 mendatang. Pernyataan tersebut dikemukakan Surya Paloh kepada wartawan usai mengikuti acara ‘Orientasi Calon Legislatif se-Jawa Tengah’ di Diamond Solo Convention Center, Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/2013).

“Kami akan mengoptimalkan pendekatan kepada massa mengambang yang jumlahnya lebih 45 persen dari total pemilih. Jika 15 persen saja bisa beralih ke Partai NasDem, jumlah tersebut sudah cukup menjadi modal untuk memenangi Pemilu 2014,” ujar Paloh.

Paloh mengaku akan memanfaatkan kesolidan kader hingga ke tingkat desa. Selain itu, dia menilai, kejenuhan masyarakat terhadap partai politik lama juga menjadi peluang menguntungkan bagi Partai NasDem sebagai wajah baru.

Paloh menilai, massa mengambang tidak mudah untuk memilih partai lama. Kondisi tersebut merupakan peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh kader dan calon legislatif partainya.

“Ada massa yang kecewa, frustasi, atau putus asa. Kami akan melakukan komunikasi dan pendekatan menggunakan bahasa mereka. Kami akan mengutus para kader yang mengerti bahasa mereka,” tandasnya.

Seperti dirilis Merdeka.com, selain mengoptimalkan penjaringan suara di Jawa Tengah, NasDem juga akan menggarap provinsi lain yang juga diyakini mampu menyumbangkan perolehan suara besar, yakni Jawa Timur dan Jawa Barat.

“Saya tahu Jawa Tengah itu basis PDI Perjuangan, sahabat kami. Mereka biarlah tetap eksis, tetapi kami yakin ada ruang bagi Partai NasDem untuk bersama-sama merebut empati masyarakat Jateng,” pungkasnya.(gaf)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya