HTTP Status[404] Errno [0]

Bos UIT Kampanyekan Supomo di Peresmian BNI

27 June 2013 02:42
Bos UIT Kampanyekan Supomo di Peresmian BNI
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Wakil Walikota Makassar yang juga calon walikota di Pilwali Makassar, 18 September 2013, Supomo Guntur, meresmikan operasional Kantor Kas Bank BNI Syariah Universitas Indonesia Timur (UIT), Jl Muh Tahir, Makassar, Rabu (26/6/13).
Peresmian disaksikan Branch Manager Bank BNI Cabang Makassar Anang Heri Ansori dan Ketua Yayasan UIT H Haruna MA.MBA. Dalam sambutannya, Haruna mengatakan selamat datang kepada Supomo Guntur yang insya Allah akan menjadi Walikota Makassar.
Menanggapi pernyataan itu, Supomo tersenyum sambil berujar ‘amin ya rabbal alamin’. Supomo mengatakan, Bank BNI Syariah investasi di kampus UIT, selain core bisnis tapi juga karena mereka menganggap kampus di Makassar aman dan Makassar memang aman.
“Jangan’ki’ ragu dan takut pak, investasi’ki’ sebanyak-banyaknya di Makassar. Makin banyak kantor kas’ta’ di kampus atau di tempat lainnya di Makassar, maka makin banyak’ki’ juga itu dapat pahala karena sudah membantu masyarakat dan banyak juga keuntungan’ta'”, ujar Supomo disambut tepuk tangan undangan dan teriakan Supomo wali kota (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya