HTTP Status[404] Errno [0]

Mengawal Pasangan Calon Walikota Makassar

29 June 2013 02:13
Mengawal Pasangan Calon Walikota Makassar
Ismail Bafadal
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sosok perwira yang satu ini memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi. Terbukti dari kedisiplinan yang tinggi ini pula perwira yang baru menyelesaikan pendidikan Sespatinya (sekolah staf perwira tinggi) Polri thn 2011 ini mampu mengontrol setiap anggotanya yang bertugas di lapangan.

Dengan berbekal pengalamam yang didapatnya selama menjabat di Polda NTB selama 9 tahun mampu ia implemantasikan dijabatan barunya sebagai Dirpamobvit (Objek Vital) Polda Sulselbar. Selama di NTB dia mendapat jabatan strategis yakni sebagai Direktur Narkoba serta Direktur Bimmas (Bimbingan Masyarakat).

Saat wartawan BugisPos, Muh Syahrul, bertandang di ruangkerjanya Kamis 27/6/2013 Direktur Pamobvit Polda Sulselbar Kombespol Drs Ismail Bafadal,MH kelihatan ramah menerima penulis dan lebih banyak bercerita soal kinerjanya di Pamobvit.

Alumni Akpol 86 ini mengisahkan tentang fungsi kinerja dari Pamobvit. Menurut mantan Kapolres Mataram NTB ini, salah satu point penting dari Pamobvit yakni melakukan sistem pengawasan secara internal. Maksudnya adanya sistim pengawasan pengamanan yang disepakati secara bersama.

Lebih jauh dia juga menguraikan selama pendaftaran Calon Walikota-Calon Wakil Walikota Makasar belum lama ini di kantor KPUD Makasar, pihaknya melakukan pengawalan setiap pasangan calon walikota agar mereka mendapat pengawalan ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ini juga sebagai komitmen kami mengawal calon walikota wakil walikota mulai dari kediamanya sampai ke kantor KPUD, ” ujar perwira kelahiran Jambi ini.

Kombespol Ismail Bafadal belum sebulan menjabat sebagai DirPamObvit Polda Sulselbar. Mantan Kapolres Bima ini menggantikan posisi sebelumnya Kombespol Antony Hutabarat yang dimutasi sebagai Karo Ops Polda Sulselbar menggantikan Kombespol Azis Samosir.(syahrul)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya