HTTP Status[404] Errno [0]

Palu Dominasi Kejuaraan Tenis Peltha

01 July 2013 01:47
Palu Dominasi Kejuaraan Tenis Peltha
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Menurut pembina club Tenis Peltha Sulsel, Yulius yunus tedja, piala peltha adalah kegiatan turnamen Tenis Junior Nasional yang dilaksanakan setiap Tahun, sesuai dengan kalender Turnamen P.P. Pelni, hal tersebut untuk meningkatkan fruekuensi turnamen kelompok Umur Junior yang bertaraf Nasional maupun Internasional.
“Hal demikian dapat menambah pengalaman bertanding dan sebagai wadah perkumpulan poin untuk masuk daftar peningkatan Nasional Pelti (PNP) khusus Atlet Tenis yang dipersiapkan pada Pra PON 2016″tutur Yulius Jalan Kajalalido lapangan Tenis Karebosi, Makassar (30/6/13)

Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Nasional tersebut di hadiri sebanyak 170 peserta seluruh indonesia dengan keriteria umur 10,12,14 dan 16 Tahun, sebanyak 8 provensi dan 13 kabupaten yang ambil bagian dalam kejuaraan ini.

“Dengan melaksanakan turnamen tenis tingkat daerah, regional dan nasional saat ini, merupakan langka nyata kami lakukan untuk pembinaan prestasi bagi anak Bangsa sebagai generasi penerus dengan meraih prestasi penuh semangat sportifitas dan disiplin tinggi untuk mencapai karakter yang unggul di dalam kehidupan masyarakat,”ujar Yulius yunus tedja yang juga selaku sekertaris umum Pelti Sul sel.

Julius menambahkan, dalam rangka pembinaan prestasi bagi anak Peltha tidak berhenti berkarya bahkan Peltha terus melakukan pembinaan sudah 35 tahun lamanya.

Sementara ketua Panitia Aditya Rezky Tedja mengatakan, “yang mendominasi juara piala peltha kali ini dari Provensi Sulawesi Tengah Palu, hampir semua kategori yang dijuarainya mulai dari kelompok umur, 10 tahun,12 tahun,14 tahun,dan 16 tahun untuk putra-putri,” (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya