HTTP Status[404] Errno [0]

Aktris Cantik Sejaligus Penyanyi BCL Raih Piala AMI Award, Kategori Wanita Pop Terbaik

03 July 2013 02:35
Aktris Cantik Sejaligus Penyanyi BCL Raih Piala AMI Award, Kategori Wanita Pop Terbaik
bunga citra lestari
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Penyanyi Bunga Citra Lestari yang biasa disapa BCL begitu sumringah saat menerima piala Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI 2013).

“Terima kasih untuk suami saya Ashraff, anak saya Noah, terima kasih sudah selalu support mommy,” kata BCL yang malam ini meraih kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, di Jakarta, Selasa (2/7) malam.

Kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, BCL mengalahkan. Audy (Pendamping Hidupku), Citra Scholastika (Everbody Knew), Giselle (Pencuri Hati), Shae (Sayang) dan Terry (Butiran Debu).

Kebetulan, saat itu penghargaan diberikan oleh grup band NOAH, seperti nama anak BCL. Penonton pun bersorak riuh saat BCL menyebutkan nama sang anak.

“Terima kasih juga untuk Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang sudah memberikan saya lagu yang indah,” katanya.

Tepat sebelum menerima penghargaan, BCL tampil membawakn “Cinta Sejati” yang menjadi soundtrack film yang juga dibintanginya, “Habibie & Ainun”.

BCL menyisihkan Audy (Pendamping Hidupku), Citra Scholastika “Everybody Knew”, Giselle dengan “Pencuri Hati”, Shae (Sayang), dan Terry dengan “Butiran Debu” untuk kategori tersebut.(berita8/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya