HTTP Status[404] Errno [0]

TK Annur Punya Calon Legislatif

03 July 2013 02:34
TK Annur Punya Calon Legislatif
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Yayasan TK Annur yang terletak di Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo menamatkan 47 orang siswa-siswinya dengan jumlah anak didik sebanyak 50 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Kementrian Agama,tingkat Kota Makassar calon Wakil Walikota Busrah Abdullah, Dinas sosial Provinsi, Stasd, Ustadza serta beberapa tokoh masyarakat.

Ketua Yayasan TK Annur , Nurliah, yang juga salah satu Bursa Pemilihan Legislatif wilayah dapil 2 kepada Bugis Pos mengatakan ; “Kami mengundang salah satu calon walikota Makassar yakni pasangan Irman Yasin Limpo Busrah Abdullah sebagaimana hasil kominikasi kami kepada calon wali kota tersebut.Yang memiliki program pendidikan dan ini kami mengsenergikan pendidikan gratis kelak ketika ia terpilih”

Menurtnya jika pendidikan diperbaiki serta sesuai sasarannya dengan data yang mengarah ke on dan Of yang sudah rentang sebagai lembaga yang di embangya pada pendampingan anak maka kami akan mengapresiasi.

“Sebagai jiwa pendidikan kami memotivasi kepada calon walikota untuk menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap orang yang tak mampu sebagai visi misi yang kelayakannya yang bisa dibantu.” terangnya, Minggu 30/6/2013.

Pihaknya berharap kepada orang tua wali murid agar apa yang telah didapatkan anaknya selama bersekolah di TK Annur agar bisa dilanjutkan oleh orang tua sebagaimana motivasi yang ia miliki, sebagai sekolah islam agar terus mempertahankan.

Ia menambahkan kalau dirinya akan terpilih sebagai wakil rakyat yang di usung oleh partai Persatuan Pembangunan PPP maka pihaknya akan menjembatani ketika terpilih menjadi wakil rakyat.Meski terbilang saat ini belum terpilih namun semua pihaknya telah melakukannya dan membuktikan kepada masyarakat.(Ishak/Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya