HTTP Status[404] Errno [0]

Disperindag Kota Makassar Diharap Pantau Harga Barang Suguhan Murah di Bulan Puasa

05 July 2013 02:09
Disperindag Kota Makassar Diharap Pantau Harga Barang Suguhan Murah di Bulan Puasa
hasleok
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Memasuki bulan ramadhan atau bulan puasa para pedagang juga pengelola pasar serta para pemilik toko dan mal menyuguhkan produk murah kepa masyarakat.

Anggota Komisi B DPRD Makassar yang membidangi perekonomian dan keuangan Hasnuddin Leo,M.Si di ruang kerjanya kamis 4/7/13 mengatakan, sebaikanya masyarakat jangan tergiur dengan suguhan produk murah atau harga murah sebab biasanya barang yang disuguhkan telah memasuki masa espanyer atau kadarluarsa.

“Karena itu Politikus dari PDK ini berharapa jelang ramadhan hingga lebaran Idul  fitri Dinas Perdagangan dan Pendunstrian untuk turun memantai setipa toko yang menawarkan harga murah dan terjangkau sebab hal ini biasanya menghampiri masa espayer sehingga sebahagian masyarakt tidak tau soal tersebut.

“Peran media cetak dan elektronik serta masyarakat untuk turut membantu dalam hal suguhan makanan atau barang yang di jual murah, pungkas Hasanuddin Leo, (RGA/Ishak)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya