HTTP Status[404] Errno [0]

Kandidat Calon Wakil Walikota Makassar Harap Jangan Ada Adu Domba Dengan Pak Walikota Makassa

06 July 2013 01:34
Kandidat Calon Wakil Walikota Makassar Harap Jangan Ada Adu Domba Dengan Pak Walikota Makassa
Busrah Abdullah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Bakal Calon Wakil Walikota Makassar Busrah Abdullah mengaku tak mau di aduh domba dengan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Menyikapi soal kisruh antara wakil Ketua DPRD Makassar Busrah Abdullah,M.Si dengan walikota makassar Ilham Arief Sirajuddin terkait soal sindiran memakai atribut kendaraan dinas untuk menkampanyekan kandidat calon walikota Makassar, Busrah Abdullah mengaku tak mau di adu domba.

Bahkan Menurut Bakal Calon Wakil Walikota Makassar saat di temui di ruang kerjanya jumat siang 5/7/13, secara pribadi maupun lembaga pihaknya tidak mau di politisasi dengan Pa Ilham sebab Pa Ilham dengan saya merupakan teman baik sehingga soal kisruh atau memanas jelang pilkada makassar itu hanyalah permaianan orang- orang yang mau menjatuhkan salah satu kandidat.

“Oleh Karena itu Ketua DPD PAN Makassar ini sangat mengharapkan ditengah kondisi saat ini mejelang perhelatan pesta pemilihan kepala daerah Makassar tidak di Nodai dengan adanya aksi adu domba melalaui upaya pencemaran nama baik salah satu kandidat dan pasangannya.

Lanjut HAMBA sebutan Busrah Abdullah menuturkan memasuki datangnya bulan suci ramadhan ini pihaknya meminta agar masyarakat di Kota makassar untuk saling menjaga setua dan kondisi kota makassar menjadi Aman dan Nyaman hingga pelaksanaan pesta demokrasi Pilwali Makassar yang akan di gelara 18 September mendatang.(rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya