HTTP Status[404] Errno [0]

Fraksi PAN DPRD Makassar Tolak Dua SK Parsial Dinas PU dan Dinas Damkar

08 July 2013 06:41
Fraksi PAN DPRD Makassar Tolak Dua SK Parsial Dinas PU dan Dinas Damkar
zaenal dg beta fraksi pan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos -; Fraksi Partai Amanat Nasiona menolak dua SK Parsial yang di keluarkan oleh walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yaitu pencairan anggaran pada Dinas Pekerjaan Umum dan SK Parsial pada dinas Pemadam Kebakaran kota Makassar.

Menurut Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar H.Zaenal DG.Beta,S.Sos, terkait dengan SK Parsial yang dikeluarkan oleh walikota Makassar sebanyak 3 surat keputusan yaitu Disdik, Dinas PU dan DAMKAR, tetapi hanya satu SK Parsial yang cukup mendesak yakni Dinas Pendidikan.

“Alasan pencairan Anggaran pada dinas pendidikan terkait dengan Pendidikan gratis yang harus di kembalikan ke pemerintah provinsi sebab kalau tidak pendidikan gratis di kota makassar terancam tidak di cairkan oleh pemprov, pungkas Zaenal Beta.

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini menuturkan itu memang urgent dan harus seger di cairkan karena setiap sekolah yang di daerah ini tidak bisa menunggu apalagi saat ini pihak sekolah sangat membutuhkan karena sementara dalam tahap penerimaan siswa baru, yang kedua sk parsial itu tidak terlalu penting sebab tidak ada pembangunan yang sangat mendesak, tutupnya.(rga/ishak).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya