HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Mengajak Warga Pannampu Hidup Sehat

08 July 2013 04:37
Supomo Mengajak Warga Pannampu Hidup Sehat
Senam SUKA
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ratusan warga pannampu mengikuti senam SuKa bersama Calon Walikota Makassar Supomo Guntur, Jl.Indah Raya Capoa,Kelurahan Pannampu,Tallo.

Minggu (7/7/13)

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan mingguan yang mana sering dilakukan di Lapangan Hertasning tapi kini kegiatan senam SuKa ini merambah kekecamatan Tallo.

Senam SuKa ini disamping mengisi hari libur dan membiasakan juga warga makassar gemar olahraga demi untuk menyehatkan badan.

Dalam kesempatan itu Supomo yang juga Wakil Walikota Makassar menyatakan “Kota Makassar yang sehat dan cerdas harus dibarengi pola hidup sehat, yakni dengan membiasakan berolahraga paling tidak sekali setiap minggunya”.

“Keberadaan warga Makassar sebelum cerdas dan sejahtera yang paling utama adalah, sehat, jika keberdaan warga Makassar sehat, tentunya akan menunjang untuk hidup cerdas dan sejahtera“ ujarnya

Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti senam Akbar (39) mengatakan, saya senang dengan calon walikota yang dekat dengan warganya dan juga peduli terhadap kebersihan dan kesehatan.

“Saya mengharapakan pasangan Supomo-Kadir (suka) yang akan memenangkan Pilwali nantinya, karena pasangan ini tau persis apa yang warganya inginkan,” katanya (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya