HTTP Status[404] Errno [0]

Orang Galau yang Bilang Supomo Malas Berkantor

09 July 2013 21:48
Orang Galau yang Bilang Supomo Malas Berkantor
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kader-kader partai Golkar mulai berang dengan perlakuan yang dilakukan oleh lawan-lawan politik untuk merusak karakter Supomo Guntur dengan menyebutnya pemalas.

“Hanya orang galau yang sebut Pak Supomo malas. Mereka mulai ketakutan karena masyarakat malah makin Suka Supomo, sehingga semua cara dilakukan,” kata pimpinan Golkar kelurahan Bangkala, Haji Hamis, Selasa (9/7/13).

Ia kemudian menyebut kegiatan HUT IASmo di Akkarena beberapa waktu lalu, tidak dihadiri Supomo karena Danny Pomanto yang nongol.

“Danny Pomanto yang terlalu rajin, dimana-mana ada walikota, di situ ada Danny, sekalian Danny saja jadi Pjs walikota, karena sekarang ini bukan lagi rahasia umum, selain Pak Ilham, Danny Pomanto juga sudah perintah SKPD,” katanya seperti dirilis tribun-timur.com

Ketua AMPG Panakkukang, Mustari, menambahkan, kader-kader Golkar kaget melihat manuver yang dimainkan lawan politik untuk mendiskreditkan Supomo Guntur.

“Mestinya mereka bersaing secara fair, biar masyarakat yang menilai. Semakin dizalimi Pak Supomo, orang semakin simpati,” tambah Mustari.

Orang Galau

Munculnya tudingan jika Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur, malas berkantor mendapat tanggapan dari Juru Bicara Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa), Bachtiar Maddatuang.

Menurutnya, tudingan tersebut hanya ingin merusak karakter Supomo. Hal itu, kata Bachtiar, muncul setelah Supomo maju sebagai calon wali kota.

“Seandainya Pak Supomo tidak rajin, tidak mungkin dulu Pak Ilham jadikan sebagai pasangan. Nanti muncul perusakan karakter setelah Pak Supomo jadi calon wali kota,” katanya, Selasa malam (9/7/13).

Masyarakat Makassar, tambahnya, lebih tahu siapa pemimpin yang banyak di lapangan dan mana pemimpin yang hanya cari popularitas.

“Pak Supomo kebetulan termasuk tipe pemimpin yang tak suka publikasi. Makanya jarang diketahui di luar kerja-kerja nyata beliau,” terangnya.

Pihak-pihak yang merusak karakter Supomo, jelasnya, hanya orang-orang galau melihat trend survei paket usungan Partai Golkar dan PDIP tersebut.

“Itu dilakukan pihak-pihak yang galau atas survei SuKa yang terus membaik jelang Pilwali Makassar,” pungkasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya