HTTP Status[404] Errno [0]

Paling Mungkin Hattan Maju Sebagai Cawapres

09 July 2013 21:57
Paling Mungkin Hattan Maju Sebagai Cawapres
Amien Rais
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais menyatakan kombinasi calon presiden Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa merupakan kombinasi yang menarik.
“Kombinasi pencalonan dari PAN terbuka,” kata Amien saat ditemui dalam acara silaturahmi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) dengan para tokoh di gedung Balai Kartini, Senin, 8 Juli 2013.

Amien menyatakan, untuk calon presiden, PAN sendiri baru memastikan Hatta yang akan maju. “Itu pun harus dipastikan minimal 10 persen,” kata dia.

Amien mengatakan, kombinasi dengan Prabowo dimungkinkan jika PAN tidak mencapai 10 persen untuk suara legislatif. “Seandainya kurang, yang paling mungkin Hatta maju sebagai wakil presiden,” kata Amien seprrti ditulis Tempo.co

Selain dipasangkan dengan Prabowo, Amien menilai kombinasi menarik lainnya bisa dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. “Mungkin juga kombinasi itu dibalik,” kata Amien.

Meski demikian, Amien menegaskan dirinya hanya sebatas pengamat. “Saya tidak bisa menentukan,” kata Amin Rais (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya