HTTP Status[404] Errno [0]

Memasuki Bulan Ramadhan Polrestabes Makassar Amankan Ratusan Gram Narkoba

10 July 2013 00:31
Memasuki Bulan Ramadhan Polrestabes Makassar Amankan Ratusan Gram Narkoba
PengamananNarkoba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Narkotika dan Obat-Obatan Berbahaya Narkoba sebanyak 374,012 gram, terdiri dari 143 butir Ekstacy, Ganja 7,4 gram dan putau 32 paket dari hasil operasi cipta Kondisi yang digelar Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjelang bulang Ramadhan di Kota Makassar.

Selain berbagai jenis NARKOBA berhasil disita Polisi juga ribuan Obat Dafta “G” berbagai jenis yang biasa digunakan disita Polisi digunakan remaja usia sekolah. Barng Bukti NARKOBA tersebut, dimusnahkan yang disaksikan Badan Narkota Kota BNK dan Kejaksaan Negeri Makassar.

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Polisi Wisnu Sanjaya mengatakan, Polrestabes Makassar dan jajarannya menggelar Operasi Cipta Kondisi menjelang bulan Ramadhan dan salah satu sasaran operasi adalah Narkoba yang salah satu sumber kejahatan dan menghancurkan generasi mudah.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wisnu Sanjaya mengatakan, pengedaran gelap Narkoba adalah musuh bersama, sehingga seluruh lapisan masyarakat harus bersama – sama memerangi peredaran gelap Narkoba ujar Kombes Pol Wisnu Sanjaya.(ishak/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya