HTTP Status[404] Errno [0]

Nomor Pasangan Cawali Diundi 25 Juli

11 July 2013 02:01
Nomor Pasangan Cawali Diundi 25 Juli
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos – Tahapan Pilwali Makassar yang saat ini masih dalam proses verifikasi berkas calon, agaknya sudah akan segera rampung dan menetapkan Calon Walikota/Wakil walikota yang berhak mengikuti Pilwali. Tercatat ada 10 pasangan yang sudah mendaftar di KPU, baik dari pasangan perseorangan maupun dari pasangan usungan partai. Namun belum tentu ke-10 calon tersebut lolos verifikasi berkas.

Setelah verifikasi rampung, Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Kamis (25/7/2013). Pengundian ini akan dihadiri massa pendukung masing-masing pasangan calon. Sebelum pengundian, akan dilakukan penetapan pasangan calon.

Komisioner KPU Kota Makassar, Armin, mengatakan, sebelum pengundian nomor urut, akan dilakukan pencabutan nomor urut pengambilan nomor urut pasangan calon. Ada dua kali pengambilan nomor, nomor urut pengambilan nomor dan nomor urut pasangan calon.

“Jika 10 pasangan calon lolos, maka ada 10 nomor urut,” kata Armin, Rabu (10/7/2013). Siapa pasangan bakal calon akan lolos menjadi pasangan calon. KPU akan menentukannya, Senin (22/7/2013) (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya