HTTP Status[404] Errno [0]

SUKA Janji Kembalikan Kejayaan PSM

11 July 2013 02:00
SUKA Janji Kembalikan Kejayaan PSM
Kadir Halid
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dialog Peduli Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) menuju pemain profesional yang di gelar Rabu 3/6/2013 lalu di Warung Kopi 115 Toddoppuli di hadiri calon Wakil Walikota Makassar Priode 2014-2019 yang juga selaku nara sumber pada dialog tersebut.
Menurut Kadir kalau dilemahnya permainan PSM di akibatkan minimnya motivasi pada pemain kepada pihak manajemen.Untuk itu ketika pasangan yang bertagline SUKA akan terpilih, maka pihaknya akan berjanji untuk mengembalikan kejayaan PSM seperti pada tahun 1990 – An dimana saat itu PSM terus ber prestasi.

Ia menguraikan tentang stamina para atlet di Negara Cina yang cukup baik karena sistem proses metabolisme tubuh para atlet yang dilakukan manajemen atlet Cina sebab mereka aktif malakukan donor darah agar terhindar dari gangguan asam lampat pada tubuh yang dapat menyebabkan stamina itu lemah.

Untuk itu kata dia,kedepan pihak manajemen akan melakukan hal seperti yang dilakukan Manajemen atlet Cina.Agar pemain tidak terindeteksi asam lampat yang menyebabkan daya tahan tubuh lemah.

Peliput Senior Satria dari salah satu media swasta TV Nasional yang juga selaku nara sumber pada dialog tersebut.Pihaknya berharap agar media dan sporter untuk bisa mengangkat prestasi PSM,sehingga pemain termotivasi.

Sementara itu pemain senior PSM Alibaba menguraikan kalau dalam turnamen sepak bola tentu dalam hal ini tidak terlepas dari manajemen yang perlu diperbaiki.

Menurutnya sebagai pemain harus merasa bangga dengan mengharumkan daerah kita dengan menggunakan pakaian atas nama PSM.

Disamping itu, “Kalau seorang pemain itu,sangat membutuhkan perhatian yang bukan dinilai secara material namun pemain sangat membutuhkan perhatian komunikasi tentang keberadaan keluarga dan yang lain sebagainya.”katanya (Ishak/Rg)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya