HTTP Status[404] Errno [0]

Aru dan Haris Yasin Limpo Melawan NOAH

12 July 2013 06:00
Aru dan Haris Yasin Limpo Melawan NOAH
Dari kanan, Haris YL, Supomo Guntur, Yagking Padjalangi, Farouk M.Betta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Dari kanan, Haris YL, Supomo Guntur, Yagking Padjalangi, Farouk M.Betta

Dari kanan, Haris YL, Supomo Guntur, Yagking Padjalangi, Farouk M.Betta

BugisPos – Pelan tapi pasti, DPD Golkar Makassar semakin terbuka melawan kehadiran pasangan NOAH di Pilwali Makassar. Kalau selama ini pasangan NOAH (Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah) ramai dikabarkan akan menggembosi Golkar Makassar di Pilwali, agaknya mulai terjawab, bahwa kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

Hal ini ditandai dengan tampilnya semakin terbuka Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar yang juga Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta serta Ketua Harian Golkar Makassar Haris Yasin Limpo, yang semakin intens memanaskan mesin Golkar demi memenangkan SUKA di Pilwali Makassar 18 September mendatang.

Seperti yang dilakukan Kamis (11/7/13), Aru sapaan akrab Farouk mengumpulkan beberapa fungsionaris Golkar Makassar untuk merapatkan strategi pemenangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa).

Aru mengumpulkan para Pimpinan Golkar Kecamatan dan para caleg di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang. “Sekarang semua mesin partai harus jalan, semua harus bergerak. Volume pergerakan juga harus dinaikkan,” kata Farouk.

Dalam rapat tersebut juga hadir sejumlah legislator Makassar asal Golkar, seperti Rahman Pina, Irianto Ahmad, dan Rafiuddin Kasude.

Sebelum Farouk dan Haris unjuk gigi membela SUKA, Koordinator DPD Golkar Sulsel wilayah Makassar Yagking Padjalangi, sudah lebih dulu bicara lantang yang membela SUKA sebagai usungan resmi partai Golkar. Seluruh kader Golkar di daerah ini wajib menjunjung tinggi keputusan partai yang telah memutuskan mengusung SUKA di Pilwali Makassar, tegas Yagking (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya