HTTP Status[404] Errno [0]

Khawatir Rumah Warga Terseret Banjir

13 July 2013 01:22
Khawatir Rumah Warga Terseret Banjir
Rumah warga yang terendan banjir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Tingginya insentitas hujan dikabupaten wajo sulawesi selatan membuat sungai walenae meluap akibatnya beberapa desa terendam banjir..khusus bagi warga yang berada dipesisir sungai walenae rata rata air sudah mencapai lantai rumah mereka dan kalau diukur ketinggian air mencapai dua meter.
Warga yang rumahnya digenangi banjir dengan ketinggian dua meter dan air sudah mencapai lantai dasar rumah mereka, warga yang berada di pesisir sungai Walenae khawatir rumah mereka terseret arus karena deras arus dan banyaknya onggokan eceng gondok yang melintas..

Abd Gani (60) salah satu warga yang rumahnya berada di pinggir sungai mengatakan Jumat 12/7/13 ; “Pak kami kawatir rumah kami terseret apalagi kalau bersamaan onggokan datang,,habis rumah kami”

Komentar salah warga yang terkena banjir cukup beralasan karena tingginya debit air membuat arus sangat deras dan apalagi ketika kawanan eceng gondok yang menyerupai pulau melintas maka scara otomatis apa yang dilalui disapu bersih . dari pantuan yang disaksikan,, mereka menancapkan bambu diseputar rumah mereka dengan tujuan agar rumah mereka terhindar dari ongokan eceng gondok yang melintas..

Warga yang berada dipingiran sungai walena mengharapkan ada pihak yang membantu mereka membelikan bambu dan uluran tangan pemerintah melhat dan membantu masalah mereka (amnar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya