HTTP Status[404] Errno [0]

Panwas : Ada Cawalkot Bakal Di Coret Di PIlkada Makassar

13 July 2013 01:34
Panwas : Ada Cawalkot Bakal Di Coret Di PIlkada Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Panwaslu Kota Makassar bakal coret salah seorang Bakal Calon Walikota Makassar Herman Handoko diPilkada Makassar nantinya.

Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah Makassar kembali menemukan salah satu kejanggalan berkas Administrasi bakal calon Walikota Makassar, kejanggalan itu adalah ijazah yang diseterokan kandidat bakal calon walikota Makassae yaitu Herman Handoko yang hanya menyetorkan Ijazah stempel dari Yayasan.

Divisi Pengawas Pemilu (PANWASLU) Agussalim mengatakan banyak calon lain menggunakan surat pengganti tetapi tidak dipersmasalahkan karena kandidat lainnya sudah sesuai dengan prosedur yaitu menggunakan surat keterangan dari Dinas Pendidikan, sementara Herman Handoko hanya menggunakan surat keterangan yang dikeluarkan dari pihak Yayasan.

Menyikapi hal itu, juru Bicara Bakal Calon Walikota Makassar Herman Handoko Ahmad Irianto melalui via telepon jumat (12/7/13) mengakui belum mengetahui hal tersebut sehingga selaku juru bicara bawalkot makassar segera akan melakukan pembicaraan terahadap pihak bersangkutan yakni Herman Handoko atau Ahok.

“Jika hal ini tidak segera di perbaiki terkait persoalan Ijazah kemungkinan besar Bwalkot Herman Handoko atau Ahok makan pihak KPU Makassar akan mencoret kepsertaannya dalam Pilkada Makassar nantinya.(rga/ishak)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya