HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo, Dari Rujab Walikota ke Barombong

13 July 2013 01:16
Supomo, Dari Rujab Walikota ke Barombong
Supomo Guntur berdialog dengan jamaah mesjid Bontoa, Barombong
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Supomo Guntur berdialog dengan jamaah mesjid Bontoa, Barombong

Supomo Guntur berdialog dengan jamaah mesjid Bontoa, Barombong

BugisPos — Wakil Walikota Makassar H.Supomo Guntur mengatakan, pemerintahan yang baik adalah pemerintahan yang senantiasa berpihak kepada rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Supomo Guntur ketika memberikan sambutan seusai shala Isya berjamaah bersama warga Kelurahan Barombong yang dilanjutkan dengan shalat tarwih di mesjid Bontoa, Kecamatan Tamalate, Jumat  12/7/12

Kunjungan silaturrahmi yang dipimpin Wakil Walikota itu dalam kegiatan Safari Ramadhan diikuti sejumlah kepala dinas di jajaran Pemkot Makassar.

Ke depan, menurut Supomo Guntur, kota Makassar membutuhkan pemerintahan dengan pemimpin yang suka peduli kebersihan, suka keaman dan ketertiban, suka kebersamaan bersama warga.

Usai shalat tarwih dilanjutkan dengan acara dialog yang cukup santai dan akrab antara Wakil Walikota bersama segenap jajaran pejabat Pemkot Makassar dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di kelurahan Barombong .

Pejabat lingkup Pemkot Makassar yang menyertai Supomo antara lain kepala kantor Kementrian Agama Makassar Abd Wahid, Kepala Dinas Kominfo Muhtar Tahir, Kepala Dinas Kebersihan Muh Kasim, Kepala Inspektorat Hamsiar, Kepala Satpol PP Alham, Camat Tamalate Sopyan Jalil, dan Para Lurah Se-Kecamatan Tamalate.

Mereka mendampingi Supomo, karena safari Ramadhan tersebut memang merupakan bagian dari acara Pemkot Makassar. Kedatangan Supomo yang kembali maju di Pilwali Makassar bersama Kadir Halid dijemput para tokoh agama dan jemaah yang berada di Kelurahan Barombong.

Dalam Kesempatan itu Supomo Guntur, menuturkan keberadaan aparat pemerintahan di tengah-tengah masyarakat itu hal yang biasa. Pasalnya aparat pemerintah memang harus terus memberikan informasi dan mendengar aspirasi dari masyarakat.

“Keberahasilan yang sudah kita capai selama ini, itu bukan semata-mata dari pemerintah, tapi juga peran serta masyarakat sangat menunjang keberhasilan dalam sebuah pemerintahan,” kata Supomo

Supomo juga tak lupa menghimbau jemaah agar selalu dapat menjaga kenyamanan dalam beribadah. “Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban. Kalau kita suka dengan ketertiban, suka kenyamanan dan keamanan, pastilah dalam melakukan ibadah kita merasakan kedamaian,” terangnya.

Dari Rujab Walikota

Sebelum bertolak ke Barombong, Supomo Guntur memimpin buka puasa bersama di gedung Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota, didampingi Sekkot Makassar Agar Jaya, bersama sejumlah pejebat teras Pemkot Makassar.

Kehadiran Supomo di Rujab Walikota, ternyata berlangsung sangat familier dan santai. Semua pejabat yang datang langsung menyalami Supomo yang duduk bersama Agar Jaya sambil menunggu waktu berbuka puasa. Hampir semua yang hadir menyatakan senang atas kehadiran Supomo di rujab Walikota. “Ini momen bagus sekali, karena ternyata pak Supomo mauji hadir di Rujab Walikota.  Sisa nanti bagaimana hubungannya dengan pak wali bisa cair kembali setelah pak wali kembali dari tanah suci” bisik seorang pejabat yang tak ingin disebut namanya (rls)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya