HTTP Status[404] Errno [0]

Calon Wakil Walikota Makassar Busrah Abdullah gelar Buka Bersama Dengan Tim Relalwan & Tokoh Masyarakat

16 July 2013 02:04
Calon Wakil Walikota Makassar Busrah Abdullah gelar Buka Bersama Dengan Tim Relalwan & Tokoh Masyarakat
busrahabullah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugsiPos — Bakal Calon Wakil Walikota Makassar gelar buka bersam dengan tim seksesnya serta simpatisan.

Sejumlah kandidat calon walikota makassar maupun calon wakil walikota Makassar melakukan berbagai program untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat salah satunya ialah gelar buka bersama.

Salah satu kandidat bakal calon wakil walikota Makassar Busrah Abdullah di Makassar senin malam menggelar buka bersama dengan simpatisan dan tim relawannya di jalan hertasning kabupaten Gowa.

Menurut Busrah Abdullah buka puasa bersama ini merupakan program kerja kami dari Partai Amanat Nasional jikalau memasuki bulan ramadhan guna untuk saling mempererta silatuhrahim bersama dengan simpatisan maupun relawan dari DPD PAN Makassar./// Program Buka bersama ini terus kami lakukan hingga akhir ramadhan nantinya,pungkas Busrah Abdullah.

Ditanya tentang Pilkada Makassar kata Ketua DPD PAN Makassar ini tentunya selaku bakal calon wakil walikota Makassar yang berpasangan dengan Irman Yasin Limpo akan bekerja untuk secar maksimal, Karena tim kami telah dipercayakan untuk turun mensosialisakan dirinya bersam Irman Yasin Limpo, tutupnya.(ishak/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya