HTTP Status[404] Errno [0]

Kabupaten Wajo Penuh dengan Baliho

16 July 2013 01:31
Kabupaten Wajo Penuh dengan Baliho
Baliho Pilkada di Wajo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ratusan beliho terpasang di sepanjang jalanan kabupaten Wajo, baliho ini merupakan baliho para kandidat calon bupati dan wakil buapati kabupaten Wajo yang akan bertarung pada pemilihan tanggal 18 September 2013. Rencananya pada tanggal ini mereka akan dipilih oleh masyarakat kabupaten Wajo dan suara yang terbanyak akan menjadi kepala dan wakil kepala daerah kabupaten Wajo.
Baliho yang terpasang masing masing memperlihatkan calon bupati dan wakil bupati wajo,dari hasil dan berebagai proses penyaringan akhirnya ada enam calon dan wakil calon bupati bupati yang berhak ikut di kanca pemilihan kepala daerah wajo,dari ke enam calon itu yakni,,H Amran Mahmud,Sso,Msi berpasangan Dr.H.M.Yusuf karosi Msi ,,H Andi Asriadi Mayang,SH,MH berpasangan Drs.H.Muh Sadiman,  ,Drs.H. Andi Burhanuddin Unru.MM berpasangan Dr H Andi syahrir Kube Dauda,SE,Msi,,Drs H Andi Safri Modding,M.H berpasangan Rahman Rahim SE,,Drs.H.Andi Suriadi Belo,M.H berpasangan Muhammad Sabaruddin,,dr.H.M Sanusi Karateng berpasangan Drs H Andi Surya Agraria baliho mereka terpasang dengan ukuran bervariasi ada yang besar dan yang kecil di seluruh pelosok kabupaten Wajo

Hodding (42)  warga kabupaten Wajo kepada BugisPos Senin 15/7/13 mengatakan ; “Pak bakalan ramai nantinya pemilihan kepala daerah di Wajo. Saya akan pilih salah satu calon bupati nantinya, calon yang saya pilih ini sudah berpengalaman dan membuat sukses pertanian di Wajo” sembari menunjuk calon bupati yang ada di baliho.

Pernyataan Hodding ini sebagai barometer bagi para calon bupati dan calon wakil bupati Wajo, yang  ternyata di kalangan masyarakat masing-masing megandalkan figur mereka tapi menurutnya siapapun yang jadi bupati dan wakil bupati nantinya yang penting bisa mensejahterakan masyarakat Wajo (amnar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya