HTTP Status[404] Errno [0]

Wagub DKI Jakarta Ahok Bangga Disamakan Dengan Firaun

16 July 2013 02:10
Wagub DKI Jakarta Ahok Bangga Disamakan Dengan Firaun
ahok firaun
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebagai pemimpin, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok merasa bangga dirinya disamakan dengan Raja Firaun yang bengis, kejam, dan zalim. “Ya bagus dong,’ ucap Ahok, Senin (14/7) di Balaikota.

Sebutan sebagai Raja Firaun kepada Ahok dilontarkan para pedagang kaki lima (PKL) Pasar Tanah Abang saat menggelar aksi demo di depan kantor gubernur DKI.

“Pemimpin nyiksa ye, saya taunya Firaun. Nah menurut saya, Ahok sama tuh ama dia. Maunya menang sendiri. Ahok sama dengan Firaun,” tegas seorang ibu bernama Aminah, yang ikut dalam aksi demo ini.

Para PKL menggelar demo memprotes kebijakan Gubernur Jokowi dan Wakil Gubernur yang melarang mereka berdagang di wilayah tersebut.

Koordinator aksi Satio memperingatkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bahwa mereka akan terus memperjuangkan nasib sampai kapan pun. Malah pada salah satu spanduknya mereka menuliskan ‘Peringatan Buat Joko-Ahok. Kami Siap Mati Buat Bela Perut’.

“Ini seperti peringatan. Dari saya dan juga temen-temen PKL yang lain di sini. Semua punya kepentingan untuk hidup juga,” ujar Satio, saat di kutib di berita8.com, senin (15/7/13).

“Ini bulan Ramadan, bentar lagi Lebaran, gimana kita mau dapat uang. Ini saja sudah 2 bulan kita pedagang tidak diperbolehkan berdagang. Karena menurut mereka (Jokowi-Ahok), berdagang di jalan bisa membuat kemacetan,” tegas Satio. (berita8/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya