HTTP Status[404] Errno [0]

Ngaku Perkosa Anak Tiri Sudah 800 Kali

17 July 2013 02:38
Ngaku Perkosa Anak Tiri Sudah 800 Kali
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — ARF (12), harus menerima teror di rumahnya setiap hari. Bocah yang baru lulus SD ini kerap diperkosa ayah tirinya yang berinisial YA. Pemerkosaan itu terjadi hampir setiap hari selama lima tahun. YA bahkan mengaku sudah memperkosa bocah malang itu 800 kali.
“Tersangka saat kita periksa mengaku telah berbuat cabul kepada anak tirinya hampir setiap hari, dari kelas 2 sampai lulus SD,” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Dwi Haryadi, kepada wartawan Kamis (4/7).

YA leluasa menjalankan aksi bejat ini karena istrinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Yogyakarta. Warga Kecamatan Mojosongo ini makin leluasa memperkosa ARF saat nenek korban meninggal. Dia cuma tinggal berdua dengan ARF.

Setiap hari mulai umur tujuh tahun, ARF pun harus menerima kelakukan bejat ayah tirinya.

“Korban tidak berani bicara apa-apa karena diancam oleh tersangka,” kata AKP Dwi seperti dirilis Merdeka.com

Baru setelah bertahun-tahun akhirnya ARF mempunyai keberanian untuk melaporkan perbuatan ayah tirinya tersebut ke polisi. Polisi segera menggerebek sang ayah bejat itu di kediamannya. Tanpa perlawanan YA pun ditangkap dan diproses hokum (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya