HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Gorontalo Dukung Danny Pomanto

17 July 2013 02:37
Warga Gorontalo Dukung Danny Pomanto
Dany Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Dukungan terhadap Dany Pomanto tidak hanya datang dari warga Makassar. Tapi juga datang dari warga di  kampung halamannya, Gorontalo.
”Siapapun orang Gorontalo yang akan maju di perantauan pasti kita dukung. Termasuk pak Dany Pomanto yang akan bertarung di Pilwali Makassar,” kata Ikbal Sikkiri, pengusaha Gorontalo seperti dirilis tribun-timur.com Rabu, 17/7/13

Menurut dia, Â warga Gorontalo baik yang tinggal di Gorontalo maupun di Makassar, merasa bangga ada warganya yang bisa bersaing dengan kandidat lain untuk menjadi walikota. ”Itulah hebatnya orang Gorontalo, di perantauan pun bisa berkuasa,”katanya.

Sebelum maju di Pilwali Makassar, Dany Pomanto juga sempat maju dalam Pilgub Gorontalo.

Di kampung halamannya itu, Dany menggunakan tagline Orang Biasa dengan Karya Luarbiasa, 100 persen asli Gorontalo. Sayang, ia gagal dan tidak terpilih. Dany kemudian kembali ke Makassar dan bertarung di Pilwali berpasangan Syamsul Rizal dengan tagline Anak Lorongna Makassar. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya