HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Kandea Bentrok Lagi Usai Shalat Tarawih

17 July 2013 04:26
Warga Kandea Bentrok Lagi Usai Shalat Tarawih
Pengamanan Perang Kelompok
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pasca ke empat kalinya di damaikan, dua kubu warga di Jalan Kadea Makassar terus terulang terlibat perang kelompok. Seperti yang terjadi pukul 20.00 hingga pukul 23.30 Selasa (16/7/2013), dua kubu warga Kelurahan Baraya Kecamatan Bintola dan warga Kelurahan Bungaejaya Beru Kecamatan Tallol saling serang menggunakan batu, busur, bom molotov, Papporo dan senapan angin.

Aparat Kepolisian dari Brimob Polda Sulselbar dan Dalmas Polrestabes Makassar mendatangi lokasi perang kelompok antar warga kemudian berusaha membubarkan kedua kubu warga, namun warga seakan tidak peduli dengan kedatangan Kepolisian sehingga terus serang di Pinggir Kanal.

Disamping menghalau warga yang bertikai, Kepolisian juga melakukan penyisiran lokasi perang kelompok hingga menangkap tiga orang warga yang ikut terlibat perang kelompok. Dari pantauan RRI Makassar di lokasi perang kelompok, Kapolrestabes Makassar, Camat Bontoala dan Tallo serta Danramil di dua Kecamatan turun langsung kelokasi perang kelompok yang berkepanjangan tersebut tetapi warga yang sudah terbiasa terlibat perang kelompok  tidak peduli dengan kedatangan para pejabat tersebut.(ishak/rga)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya