HTTP Status[404] Errno [0]

Humas Pemkot Makassar Usul Pos Anggaran Biaya Publikasi DiAPBD Perubahan Tahun 2013

19 July 2013 02:21
Humas Pemkot Makassar Usul Pos Anggaran Biaya Publikasi DiAPBD Perubahan Tahun 2013
kabag humas pemkot tenri
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Kabag Humas Pemerintah Kota Makassar Tenri Palallo  mengajukan penambahan Pos Anggaran pada pembahasan APBD Perubahan tahun 2013, hal tersebut terungkap dalam evaluasi antara Kabag Humas Pemkot Makassar bersama dengan Anggota Komisi A DPRD Makassar yang digelar di ruang Komisi A Kamis 18/7/13..

Menurut Tenri pos anggaran penambahan yang diajukan itu adalah untuk biaya publikasi, sehingga dengan penambahan pos anggaran ini dapat lebih konsentrasi penambahan biaya publikasi dapatteralisasi baik di media cetak maupun di media elektronik, pungkasnya di depan Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar.

“Oleh karena itu Kabag Humas Pemkot Makassar Tenri sangat berharap pihak anggota DPRD Makassar dapat menyetetujui penambahan anggaran tersebut.

Sementara itu Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Burhanuddin Baso Tika mengatakan pengajuan Anggaran dari Kabag Humas adalah hal normatif yang penting adalah untuk skala demi kepentingan masyarakat banyak terhadap publikasi.(rga).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya